10 Game Balap Mobil Android Terbaik & Paling Seru

kamu penggemar balapan, belum lengkap kalo belum memiliki games balapan terbaik untuk hp android ini karna amat seru sekali untuk dimainkan. games balapan memang amat di gemari oleh banyak orang, entah itu balapan mobil ataupun motor jujur aku juga amat menyukainya.

 saking populernya games balap di golongan pecinta games menimbulkan para pengembang games wajib menghasilkan games baru mereka se menarik mungkin, mulai dari grafis yang indah dengan full hd semisal, suara yang nyata serupa suara mobil asli, dan juga jenis mobil yang keren pastinya.

 tidak hanya memacu adrenalin dan juga kepuasan games balapan juga bisa membagikan pengalaman berkendara dengan kecepatan besar dan juga lebih aman pastinya, bebas dari risiko musibah. daripada kamu kebut-kebutan di jalan kan bahaya, lebih baik kebut-kebutan di dalam games.

 tentu seru bukan bermain games balapan dengan kecepatan besar sampai-sampai kita bisa merasakan sensasi mengemudi dengan kecepatan besar. tetapi butuh kamu tau, mencari games balapan mobil terbaik untuk android itu bukanlah gampang karna sudah banyak sekali yang tersebar di play store games yang ber genre balapan itu seorang diri.

 tetapi tidak harus takut, disini aku sudah mengumpulkan games balapan terbaik di android yang bisa kamu mainkan online ataupun ofline. penasaran apa aja games tersebut, ikuti baik-baik berikut ini:

 games balapan mobil android terbaik

 saat ini, kencangkan sabuk pengaman sobat, siap-siap untuk menjelajahi jalanan dengan sebagian games balap mobil amat seru dibawah ini:

 reckless racing 3

 reckless racing 3 merupakan games balap jenis micro racing, maksudnya seluruh mobil dalam games ini nampak kecil karna memang dalam games ini mengandalkan pemikiran isometrik (pemikiran dari atas ke dasar).

 reckless ini masih memakai kontrol pada layar untuk berbelok dan juga mengemudi ke depan ataupun kebelakang. mungkin sudah sedikit ketinggalan jaman di banding dengan games balapan lain yang cuma memiringkan layar untuk mengemudi dan juga berbelok.

 tetapi sebenarnya, mode control memang terencana di buat serupa itu supaya mempermudah kamu dalam memainkan games reckless ini. games ini juga sudah di lengkapi dengan drift mode untuk mempermudah kamu menyalip lawan dari sudut kecil sekalipun. tidak hanya itu, games reckless racing 3 ini juga dilengkapi disain grafis 3d yang membikin games nampak lebih nyata.

 tetapi sayangnya bila kamu mau memperoleh games inikalian wajib membayar seitar rp 33. 000 karna ini tercantum games balapan mobil berbayar di play store.

 angry birds go!

 angry birds go! merupakan games balap mobil free dari rovio, pengembang games angry birds original. games amat lucu sebenarnya, karna grafisnya seorang diri di buat serupa kartun. game ini mempunyai banyak mode yang berbeda-beda, serupa menjauhi rintangan, membalap dengan orang lain, dan juga mengejar big bos angry bird.

 kamu juga bisa upgrade mobil bila memenangkan pertandingan, dan juga sebagian kepribadian baru juga akan terbuka.

 bila sebelumnya kamu sudah sempat main game angry birds, tidak ada salahnya berupaya games balap angry bird go ini.

 games drag racing

 drag racing merupakan salah satu games balapan terbaik yang ada di android. games mempunyai desain grafis yang simpel tetapi lebih mengedepankan tentang hal mekanika. hingga dari itu mungkin games ini jadi disukai banyak orang.

 kamu diberi keleluasaan untuk mengendalikan mesin, misal mengendalikan power dan juga nitro serupa yang kamu mau. balapan memang amat mengasyikkan, dan juga lagi dalam games ini kamu bisa mengajak sahabat kamu untuk balapan. kamu bisa mengajak hingga 9 sahabat untuk balap mode multiplayer online.

 trik main di games ini juga amat gampang, kamu cuma mengemudikan mobil di trek yang lurus, siapa yang kesatu hingga di garis finish, dialah yang menang.

 beach buggy blitz

 games balap dengan set posisi panta yang amat indah merupakan beach buggy blitz. bahwa games balap lain lazimnya set lokasinya ada di jalan raya, beach buggy malah berposisi di tepi laut dan juga gua-gua untuk di peruntukan lintasan balapan. disini kamu tidak cuma balapan aja namun kamu akan memperoleh amunisi yang bisa kamu pakai untuk melanda musuh.

 bila kamu memiliki banyak amunisi, pastinya peluang menang akan lebih besar. beach buggy bisa kamu mainkan secara online maupun offline. jadi walaupun tanpa koneksi internet, kamu tetap masih bisa memainkan games balap ini.

 gt racing 2 the real car exp

 ini merupakan ekspedisi otomotif yang betul-betul nyata dengan menunjukkan mobil-mobil amat bergengsi di dunia!
 seri dengan penjualan terbaik telah berulang dan juga dirancang untuk membagikan tingkat kenikmatan mengemudi yang belum sempat ada sebelumnya, baik bermain seorang diri maupun multipemain.

 tidak ada games lain yang bisa menawarkan simulasi balapan terbaik tidak hanya gtr2. download free dan juga nikmati games balapan sesunguhnya yang sempat ada di pasaran.

 asphalt xtreme offroad racing

 ini lebuh seru lagi games asphalt xtreme: offroad racing menawarkan sensasi balapan di alam liar, terobos daerah yang belum dipetakan dengan asphalt xtreme! mendaki bukit, lewatkan ngarai, jalani drift di lumpur dan juga terbang melewati lawanmu untuk menggapai garis akhir! juga ada fitur multiplayer real-time: beradu secara online di perlombaan free untuk 8 pemain! kalian akan mengalami sebagian persaingan yang ketat, jadi pertahankan terus performamu!

 grafis games ini juga amat nyata, tidak ada salahnya bila memang kamu pecinta games balapan untuk berupaya games ini. games ini bisa kamu unduh free di play store klik link dibawah ini untuk unduh.

 real racing 3

 games balap keluaran dari ea ini memuaskan tiap penggemar permainan racing android. real racing 3 memiliki gameplay yang amat nyata, sampai-sampai kamu mampu sedikit merasakan sensasi membalap sungguhan. ditambah lagi paduan kerennya perinci grafis pastinya akan membikin kamu terkesima.

 real racing 3 mengutamakan mutu visual yang dibawa ea semenjak seri kesatu, terlebih lagi meningkatkannya ke tingkat yang berbeda. koleksi mobil maupun lintasan yang ada di games ini nampak serupa asli yang ditranslasikan ke dalam video games. ea juga amat giat membagikan pembaharuan yang membikin games real racing 3 tetap asyik dimainkan hingga disaat ini.

 need for speed nomor limits

 bila real racing 3 menyuguhkan simulasi balapan yang sudah mendekati realitas, need for speed: nomor limits menyuguhkan lebih banyak aksi. pada games ini menyuguhkan grafis sekelas games konsol yang memanjakan mata kamu untuk waktu lama dalam aksi kebut-kebutan yang amat menegangkan.

 nah itu tadi sebagian games balapan mobil terbaik yang bisa kamu mainkan di android kamu. silahkan seleksi ingin memainkan yang mana, ata mungkin ingin memainkan seluruh games balap tersebut.

Baca Selengkapnya : Game Terbaruku

0 Response to "10 Game Balap Mobil Android Terbaik & Paling Seru"

Posting Komentar